cara mengetahui follower blog

Bani Cyber Blog - Followers atau pengikut dalam dunia blog dapat dikatakan sebagai fans yang suka dengan artikel yang dibuat oleh sang admin/pemilik blog. Sama halnya dengan followers/pengikut kita di media sosial misalnya twitter dan instagram.


Semakin berjalannya waktu blogger akhirnya mengganti tampilan dasbor nya menjadi lebih elegan, begitu juga dengan tampilan pertama masuk ke blogger.com. Walaupun tidak ada perubahan ayang terlalu signifikan.


Tombol untuk biasanya kita melihat followers pun sekarang sudah tidak ada. Namun di bagian tab lain kita dapat menemukan tombol followers kita. Memang tombol tersebut sudah lama ada disana namun mungkin ada yang belum tahu.


Sama seperti saya yang sulit menemukan tombol follower walaupun sekarang sudah mengetahui caranya dan juga caranya sangat mudah.


Untuk itu kali ini saya akan memberi sedikit informasi mengenai cara mengetahui jumlah followers blogger pada tampilan baru dashboard, Let's read.


  • LOG IN ke akun google kamu dahulu
  • Setelah masuk, cari tab Statistik
  • Ada bacaan pengikut, klik Angka
  • Nah Selesai

Sampai disitu saja yang dapat saya bagikan mengenai cara mengetahui jumlah followers blog di blogger.com. Apabila kamu masih bingung atau kurang paham dipersilahkan berkomentar. sekian terimakasih Wassalamualaikum.

Berlangganan via Email

Berlangganan artikel via email agar kamu mendapatkan info mengenai update artikel dari blog ini via email.


1 Tanggapan untuk "Cara Mengetahui Followers Blogger di Tampilan Terbaru 2021"