Pantheme Blogger Template

Bani Cyber Blog - Selamat pagi semua, Spesial hari pertama tahun baru 2017 saya akan bagikan template blog milik saya sendiri yang saya beri nama PanTheme Blogger Template. Memang namanya sedikit aneh bagi kamu, Nama ini saya pilih karena warna template ini gelap [hitam] seperti hewan Panther hihihi x).


Pantheme ini adalah merupakan hasil redesign dari template baru saya dan cocok jika dipakai di blog pribadi, template tersebut bernama dark red blogger template, yang belum tahu boleh dibaca dulu. Template ini saya design warna nya gelap agar cocok untuk blog yang membahas mengenai Game, Download, Software, Cheat & Hack.


Untuk urusan responsive template ini tidak perlu dikhawatirkan lagi, didalamnya juga ada fitur mobile friendly yang cocok untuk kamu yang pengunjung nya dominan/mayoritas menggunakan gadget ponsel dan smartphone.


Template ini saya bagikan gratis tanpa uang sepeserpun, mau tahu fitur dari template saya yang satu ini. berikut ini adalah fitur yang tersedia dalam template:
  • Responsive
  • SEO 100%
  • Mobile Friendly
  • Gratis Tanpa Bayar
  • Tombol Share
  • Breadcrumbs
  • Back to top
  • Related Post
  • Subscribe box
  • Facebook Comments

Gimana tertarik dengan template pantheme ini. Link demo dan download silahkan lihat dibawah.



Itulah template yang dapat saya bagikan pagi ini, jika kamu merasa blog kamu kurang cocok dengan template ini, jangan download. Wasalam.

Berlangganan via Email

Berlangganan artikel via email agar kamu mendapatkan info mengenai update artikel dari blog ini via email.


0 Tanggapan untuk "PanTheme Responsive Blogger Template untuk Blog Download"

Post a Comment